Coba ajah klik..

Selasa, 18 Januari 2011

Whisher 3.0.02.20 SOFTWARE UNTUK MENJEBOL HOTSPOT ATAU WIFI

 
Whisher 3.0.02.20. merupakan sofwer penjebol hotspot yang diproteksi dengan password, namun selaku penguna hostpot saya belum mencoba sofwer ini, karena didalam laptop tercinta saya ini terdapat bahan skripsi yang sangat berharga, lagi pula jika terjadi sesuatu pada laptop saya (programnya rusak) yang mengakibat kan saya harus menginstal ulang kembali laptop saya, maka hal tersebut merupakan hal yang membosankan bagi saya, dari sumber-sumber yang saya peroleh resiko keamanan dalam menggunakan sofwer ini sangat rendah (hal ini lah yang membuat saya enggan mencoba, walau sasaran hotspot yang saya ingin jebol sangat banyak), hal lain yang perlu diketahui oleh kamu-kamu (terutama Anak2 Unimal . IT) sofwer ini telah diuji oleh sebuah tim dengan menggunakan beberapa Anti Virus terkemuka dan hasilnya sofwer ini mengandung malware, bahkan sofrwer ini sangat rentang terinfeksi malware. namun kemungkinan pada fersi lain hal diatas bisa saja berubah, namun jika nekat menanggung resiko yang akan diakibatkan oleh sofwer ini Silahkan Download di


download[4]


" jangan heran jika pada saat mendownload anti virus pada PC atau Laptop anda bereaksi membaca fprogram ini sebagai Virus"

Selamat Mencoba

Tidak ada komentar:

Posting Komentar